Selasa, 08 November 2016

Arsitek Bali | Arsitek Bangunan Rumah | Arsitek Bekasi - 085764280280


Arsitek Bali Jadi Inspirasi Hunian Tradisional Modern Yang Berkelas


Arsitek Bali menjadi salah satu inspirasi desain tradisional yang sangat populer hingga saat ini. Hal ini dikarenakan desain bangunan Bali sangat kental dengan nilai seni yang tentunya tidak bisa ditemukan di tempat lain. Bagi mereka yang jatuh cinta pada seni bangunan di Bali, mereka akan menjadikan desain tersebut sebagai kombinasi bangunan di era modern ini sebagai wujud cinta senitradisional dari Bali.


Ciri Khas Bangunan Arsitek Bali
Ada ciri khas yang disajikan dari setiap bangunan adat Bali. Pertama adalah unsur alam. Desain hunian Bali dibuat menyatu dengan alam dengan menggabungkan 3 unsur keharmonisan yaitu tenaga, raga dan jiwa. Untuk mewujudkan hal tersebut, arsitek Bali banyak menggunakan bahan-bahan alam dalam pembuatan hunian seperti bebatuan, kayu, tanah dan lain sebagainya.
Kedua adalah ukiran berupa patung dan batu. Ini sudah terjadi sejak kerajaan Majapahit berdiri di Bali yang membawa pengaruh Hindu yang menjadikan ukiran sebagai benda yang berharga dan penuh filosofi. Ukiran batu atau patung biasanya digunakan sebagai hiasan atau asesoris ruangan dan taman.
Ketiga adalah penataan ruangan yang rapi. Hal ini dikarenakan arsitek Bali menggunakan konsep keseimbangan Tri Angga yaitu bagian utama, madya dan nista.  Untuk bagian utama umumnya diaplikasikan pada bentuk atap yang dibuat dari bahan ijuk atau alang-alang. Namun untuk era modern ini sudah diubah menjadi genting.
Untuk madya diaplikasikan pada ruangan tengah yang umumnya dilengkapi dengan jendela dan pintu. Sedangkan untuk nista diwujudkan dalam bentuk pondasi yang terbuat dari bahan batu bata.

Wujudkan Desain Khas Bali Dengan Jasa Arsitek Bali
Untuk bisa memadu padankan desain rumah adat Bali di era modern ini tidaklah mudah. Butuh pertimbangan matang untuk dapatkan keserasian desain yang sempurna. Nah, tentunya hal ini tidak bisa dilakukan oleh orang awam yang tidak memiliki dasar ilmu arsitek. Namun anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada jasa arsitek Bali yang bisa anda gunakan untuk membantu membuat desain rumah terbaik dengan sentuhan bangunan khas Bali yang modern.


KONSULTASI GRATIS:

Budi Santoso

HP/WA: 0857 6428 0280


Alamat :
Perumahan Duta Kranji
Jl. Borobudur Raya Blok A No.348
Bintara Bekasi Barat, Bekasi 17136
Jawa Barat, INDONESIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar